Selasa, 18 September 2018

REVIEW SEPUTAR PRODUK KECANTIKAN BIO OIL



Sebelum pakai produk, kenal dengan kandungannya penting dong. Kandungannya lumayan banyak, silakan dihayati satu-satu, yes!

Kandungan Bio Oil:


  • Tumbuh-tumbuhan:
Calendula Officinalis Flower Extract (Minyak Kalendula), Lavandula Angustifolia Oil (Minyak Lavender), Rosmarinus Officinalis Leaf Oil (Minyak Rosemary), Anthemis Nobilis Flower Oil (Minyak Kamomil)
  • Vitamin:
Retinyl Palmitate (Vitamin A), Tocopheryl Acetate (Vitamin E),
  • Bahan Dasar Minyak:
Paraffinum Liquidum, Triisononanoin, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl Myristate, Glycine Soja Oil, Helianthus Annuus Seed Oil, BHT, Bisabolol
  • Aroma (Mawar):
Alpha-Isomethyl Ionone, Amyl Cinnamal, Benzyl Salicylate, Citronellol, Coumarin, Eugenol, Farnesol, Geraniol, Hydroxycitronellal, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene, Carboxaldehyde, Limonene, Linalool
  • Warna:
Oranye: CI 26100 (Red 17)


Kalau dari brosur yang diselipkan dalam kemasan Bio Oil, ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan kalau pakai produknya dengan rutin, apa aja?


Bio-Oil, spesialis produk perawatan kulit ini diklaim membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks, dan warna kulit yang tidak merata. Produknya juga bisa dipakai untuk wajah terutama untuk meringankan masalah kulit akibat penuaan dan masalah kulit kering.
Untuk kulit dengan bekas luka dan stretch marks, cara pakainya diteteskan lalu diputar/dipijat merata. Sedangkan untuk kulit dengan warna yang tidak merata, masalah penuaan, dan kulit kering, cukup diteteskan dan diratakan saja.
Supaya produknya menunjukkan hasil, disarankan pakai dua kali sehari selama minimal 3 bulan ya. Trus buat temen-temen yang lagi hamil dan pingin ngindarin stretch mark muncul pas perut meregang maksimal, bisa oles-oles dua kali sehari mulai dari awal trimester kedua kehamilan.
Iya, lamaaa.. Karena saya baru coba produknya beberapa hari, jadi ga bisa kasi review soal hasilnya. Tapi, saya suka sama formulanya yang ga lengket, dan wangi. Kadang suka males ya pakai produk yang wanginya terlalu tajam atau malah aneh. Nah, Bio Oil ini wanginya enak banget, abis pake jadi hobi cium-cium tangan sendiri. 😀
sebelum memakai bio oil

saat ditetesi bio oil

sesudah memakai bio oil

Walaupun judulnya minyak, tapi setelah dipakai produknya ga bikin kulit jadi berkilau, nyerepnya cepet banget, yang tinggal cuma harum dan rasa kulit yang lebih lembab dan halus.
Anw, katanya rahasia Bio Oil ini ada di kandungan yang namanya PurCellin Oil. Purcellin Oil mengubah konsistensi formulasi secara keseluruhan, bikin minyak jadi ringan dan ga lengket. Purcellin Oil juga memastikan manfaat yang ada dari vitamin dan ekstrak tumbuhan dapat terserap dengan mudah ke kulit.
Oh iya, ini yang penting, harga Bio Oil per 60ml nya sekitar Rp 120000. Memang agak mahal dan isinya dikit, makin kerasa kalau area strectch marks yang mau dipijet-pijet luasss.. 🙁
Saya, karena anaknya irit, makenya setetes-setetes aja, dan kebanyakan buat muka. *tunjuk-tunjuk noda jerawat yang ga mau ilang*


Kemasan yang kecil ini memang kaya simalakama rasanya. Satu sisi isinya dikit, di sisi lain produknya jadi mudah dibawa-bawa, muat masuk tas make up. Eh, sampe lupa, saya suka desain kemasannya yang bikin produk ga mudah tumpah. Jadi, kalau kemasannya dibuka dan diputar ke arah bawah, minyaknya ga langsung menetes cepat, kita perlu bantu pencet dikit di kemasan supaya minyaknya ke luar.
Sementara ini saya mau abisin sebotol dulu. Lanjut lagi atau ngga, tergantung efeknya ke kulit (terutama muka).  Info lebih lanjut soal produknya, ceki-cek ke sini ya, kak. http://www.bio-oil.com 🙂
SPESIFIKASI PRODUK

Bio Oil adalah pakar produk perawatan kulit yang membantu menghilangkan bekas luka, stretch mark, dan kulit belang. Formulasi canggih, yang berisi bahan terobosan PurCellin Oil, juga membuatnya sangat efektif untuk berbagai masalah kulit lainnya, termasuk penuaan kulit dan kulit kering.

Bio-oil mengandung: Vitamin A, Vitamin E, calendula Oil, Minyak Lavender, Rosemary Oil, Chamamile Oil, PurCellin adalah hipoalergenik jadi aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun dan diformulasi untuk digunakan pada muka dan badan.

KEUNGGULAN BIO-OIL
  • VITAMIN A & E
  • MINYAK KALENDULA, LAVENDER, ROSEMARY & KAMOMIL
  • WAJAH & TUBUH
  • TIDAK LENGKET
  • CEPAT DISERAP
  • HIPOALERGENIK
  • COCOK UNTUK KULIT SENSITIF
Sobat juga dapat membeli produk kecantikan Bio Oil di salah satu situs belanja online lho!
Sobat tinggal meng-klik link dibawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar