Rabu, 12 September 2018

Perkenalan Blog


Assalamualaikum makhluk bumi!
Perkenalkan, saya adalah makhluk hidup yg pasti punya nyawa dan bernafas, saya seorang manusia, yg berjenis kelamin perempuan, yang bernama Desvita Agil Anggraini, panggil aja 'sayang', ga boong, dipanggilnya 'Desvita'. Saya adalah salah satu warga dari kelas XI - BDP 1. Saya dilahirkan di planet bumi, saya lupa saya lahir dimana, mksdnya dbidan atau dirumah sakit, yang pasti saya lahir dari rahim ibu saya, bukan bapak saya. lahir di Jakarta, 13 Desember 2001. Saya bersekolah di SMK Negri 10 Jakarta. Hobi saya yg pasti bukan makan orang, karna saya bukan kanibal, ga ga, becanda kok, hobi saya adalah gambar. Cita-cita saya adalah menjadi orang yang berguna di masa depan bagi nusa, bangsa dan agama, engga deng boong, cita-cita saya itu adalah mau jadi atlet, aamiin. Rumah saya ditinggal di bumi, tepatnya di Indonesia, dan tepatnya lagi di jakarta timur, kp. makasar, kalau cari di atlas atau globe kira-kira gabakal ketemu.

ini adalah akun media sosial saya:
Instagram

saya ga promosi, tp siapa tau ada yg ngefollow, lumayan nambah followers sama like kan.
sekian dari saya, kurang-kurangnya mohon dimaafkan, karna gaada kelebihannya. wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar